Sambutan Ketua Umum

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua.

Pada kesempatan yang baik ini marilah kita memulai bekerja dan memajukan organisasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten ini dari awal dengan niat dan pengabdian dalam mengisi pembangunan nasional, khususnya di Banten.

Dalam kondisi yang masih hangat dan penuh semangat ini tentunya kita terus menerus berinovasi dan lebih kreatif lagi dalam menggali potensi ekonomi yang masih belum maksimal lebih dimaksimalkan, karena Banten sudah menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi nasional bahkan ekonomi dunia.

Melalui jejaring informasi yang semakin terbuka lebar, menunjukkan bahwa aktivitas masyarakat dunia di sektor perdagangan, industri dan jasa sudah semakin kompetitif. Sikap kita sebagai pelaku usaha di Banten ini tentunya harus pandai-pandai membaca “sinyal” dunia.

Oleh karena itu, kita harus meningkatkan kemampuan, memperluas wawasan serta bekerja lebih profesional. Ini penting bagi kita selaku pelaku usaha, karena kalau tidak demikian malah kita akan menjadi penonton selamanya.

Saya berharap, Pengurus Kadin Banten sesuai dengan bidangnya perlu segera punya agenda program kerja per tri wulan, program kerja tahunan, karena dengan cara demikian kita semua bisa mengukur apa-apa yang sudah dikerjakan dan apa-apa yang belum dikerjakan.

Melalui media komunikasi website ini pula, kita dituntut mampu memanfaatkan peluang dari informasi dunia karena memalui jendela informasi elektronik ini kita berada dimana saja dan kapan saja bisa mengakses informasi tentang dinamika ekonomi regional, nasional dan dunia.

Demikian, terima kasih.

 

© Copyright, 2010 - Kadin Banten Indonesia. Designed by Webindo